WARASHI

Mengendalikan  gula darah  itu mudah, yang sulit adalah mencegah dan mengobati  komplikasinya ,  seperti  - Disfungsi ereksi atau  impotensi...


Berpengalaman mengobati penyakit GBS, dengan metode multi terapi, insya Alloh GBS dapat segera di atasi di atasi
Jangan Putus Asa, Jika saudara menderita GBS, jangan ragu Hubungi kami 082332222009

Guillain Bare Syndrome atau yang dikenal dengan GBS adalah peradangan akut yang menyebabkan kerusakan sel saraf tanpa penyebab yang jelas. Sindrom ini ditemukan pada tahun 1916 oleh Georges Guillain, Jean-Alexandre BarrĂ©, dan AndrĂ© Strohl. Mereka menemukan sindrom ini pada dua tentara yang menderita peningkatan produksi protein cairan otak yang abnormal. Diagnosis GBS dapat dilakukan dengan menganalisa cairan otak dan electrodiagnostic. Indikasi terjadinya infeksi GBS adalah kenaikan sel darah putih pada cairan otak.

GBS (Guillain Barre Syndrome) merupakan salah satu dari penyakit autoimun. Pada kondisi normal, tubuh akan menghasilkan antibodi yang berfungsi untuk melawan antigen atau zat yang merusak tubuh ketika tubuh terinfeksi penyakit, virus, maupun bakteri. 
Namun pada kasus GBS, antibodi yang seharusnya melindungi tubuh justru menyerang sistem saraf tepi dan menyebabkan kerusakan pada sel saraf.  
Kerusakan tersebut akan menyebabkan kelumpuhan motorik dan gangguan sensibilitas penderita GBS. Jika kerusakan terjadi sampai pangkal saraf maka dapat terjadi kelainan pada sumsum tulang belakang.

Gejala
Gejala awal dari penyakit ini rasa seperti ditusuk-tusuk jarum diujung jari kaki atau tangan atau mati rasa di bagian tubuh tersebut. Kaki terasa berat dan kaku atau mengeras, lengan terasa lemah dan telapak tangan tidak bisa menggenggam erat atau memutar seusatu dengan baik (buka kunci, buka kaleng dll).
Gejala umum GBS:
  • Tak bisa merasakan refleks tangan dan kaki
  • Tekanan darah rendah
  • Mati rasa
  • Rasa terbakar
  • Lemah otot atau kelumpuhan:
    • Dalam kasus ringan, yang dialami hanya lemas
    • Bisa terjadi di tangan dan kaki berbarengan
    • Bisa memburuk dalam jangka waktu 24-72 jam
    • Bisa saja hanya menyerang saraf kepala
    • Bisa dimulai dari tangan lalu turun ke kaki atau sebaliknya
Jika mengalami gejala diatas, segeralah periksakan diri ke dokter agar pengobatan dapat dilakukan sejak dini, agar penanganan dan pemberian obat GBS tidak terlambat. atau anda bisa menghubungi kami 082332222009 kami bisa GARANSI pengobatan.

Testimoni  pada Penderita GBS ( kisah nyata, bisa kami pertanggung jawabkan ) 
 
Bapak Mintoharja dari desa slatri kec. padamara Purbalingga juni 2005 di nyatakan dokter spesialis RS setempat di nyatakan menderita penyakit autoimun GBS (guillain bare syndrom). Gejala awal yang saya rasakan adalah flu, demam, meriang selama 2 minggu dan pada waktu itu saya pikir hanya gejala demam biasa. Kondisi fisik semakin hari semakin menurun, gejala flu dan meriang-meriang mereda setelah dua minggu.Begitu gejal flu dan meriang mereda saya mulai merasakan kesemutan pada ujung-ujung jari kaki dan tangan, semakin lama rasa kesemutan semakin naik dan menjalar ke bagian tubuh bagian atas. Selain kesemutan juga mulai terasa nyeri.  Pada bulan juli rasa kesemutan sudah naik sampai ke pangkal paha dan saya mengalami kelumpuhan total pada bulan juli. sudah opnam di RS setempat cuma sampai dengan pulang pun masih mengalami kelumpuhan total/sama sekali tidak bisa jalan.
Alhamdulillah setelah berobat ke pak Tabib Masrukhi, sore di obati .. pagi nya langsung bisa berjalan. Alhamdulillah hingga sampai sekarang sudah dapat beraktifitas seperti biasanya.