TAHAP PENCEGAHAN DAN PENGOBATAN HIV AIDS

PENCEGAHAN VIRUS HIV
di berikan untuk mereka yang berisiko / kelompok yang beresiko tertular viruh HIV dalan masa jendela ( antihiv masih non reaktif )

Tujuan terapi pencegahan yaitu hasil antihiv non rekaktif jangan sampai reaktif. artinya anda terbebas dari penyakit HIV .

Lamanya terapi pencegahan selama 1 sd 3 bulan , rata rata cukup satu bulan atau  tergantung kondisi pasien, kami yang menentukan apakah cukup 1 bulan atau 3 bulan.

PENGOBATAN HIV
Untuk mereka yang tes antihiv nya sudah positif ( reaktif )

Sebenarnya lamanya pengobatan tergantung jumlah virus hiv dan kondisi tubuh pasien
Lamanya pengobatan 6 - 10 bulan tergantung berat ringan nya IO ( infeksi oportunistis )
Jika kondisi sudah sehat, IO sudah sembuh tuntas dan dibuktikan dengan hasil pemeriksaan darah lengkap normal  maka di lanjutkan dengan pola hidup yang di ridloi Allah dan pola makan yang baik ( nutrisi yang cocok )


Insha Allah rata rata pasien kami cukup pengobatan selama 6 - 10 bulan sudah bisa sehat / pulih seperti semula dan memiliki daya tahan tubuh optimal.

Dengan daya tahan tubuh yang ooptimal di harapkan hiv bisa sembuh tuntas ( viraload andeteksi dan antihiv menjadi non reaktif )



Sudah banyak pasien kami yang sudah tidak lagi kami obati dan kondisi tubuh tetap sehat wal afiat.


MENGAPA PENYAKIT HIV SULIT DI SEMBUHKAN SECARA TUNTAS ?
  1. Secara modern belum di temukan obat nya
  2. Secara alternatif kebanyakan terapi hanya menggunakan herbal yang sifatnya meningkatkan daya tahan tubuh. bukan mengobati secara keseluruhan.
  3. Keberadaan virus 2 %  di sistem peredaran darah dan 98% di sistem limfatik, lumen usus, lumen otak dll. dan kebanyakan obat hanya bekerja di sistem peredaran darah tanpa memikirkan virus yang berada di sistem limfatik, lumen usus dll. Lupakan jika anda berobat alternatif dengan biaya mahal hanya ramuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. gunakan yang lebih murah dan efektif. 

METODE PENGOBATAN KAMI klik disini

Gambar terkait
DISCLAIMER : 2-3 hari kami obati umum nya pasien merasakan perubahan yang cepat. Namun hasil pengobatan juga tergantung kondisi pasien dan IO (Infeksi Oportunis).
Berdoa dan berobatlah yang benar.